Real Madrid Kembali Telan Kekalahan, Zidane Ogah Panik

Real Madrid Kembali Telan Kekalahan, Zidane Ogah Panik

 

Real Madrid Kembali Telan Kekalahan, Zidane Ogah Panik – Zinedine Zidane mengakui bahwa Real Madrid mengalami momen buruk setelah Celta Vigo membuat mereka kembali menelan kekalahan pekan ini.

Iago Aspas dan Jonny berhasil mencetak gol di Santiago Bernabeu untuk membuat pasukan Eduardo Berizzo mengamankan keunggulan 2-1 di leg pertama babak perempat final Copa del Rey.

Kekalahan itu terjadi setelah Sevilla mengakhiri rekor tak terkalahkan Real Madrid di 40 pertandingan pada akhir pekan lalu dan Zidane mengakui bahwa ini bukanlah hasil yang seharusnya mereka dapat.

“Kami memainkan pertandingan yang aneh. Ini adalah saat yang buruk, kami tidak akan menyembunyikan ini. Dua kekalahan berturut-turut, sesuatu yang terjadi. Kami harus menganalisis hal-hal, melihat situasi dan melihat apa yang bisa kami lakukan untuk cepat mengubah hasil ini,” kata Zidane kepada wartawan setelah pertandingan ketiga berturut-turut tanpa kemenangan Real Madrid.

“Kami bermain melawan rival yang sangat baik yang membuat sulit bagi kami. Kami tidak tahu bagaimana mengelola permainan dengan baik. Kami tahu apa yang harus kami lakukan di sana, masih ada 90 menit atau mungkin lebih di babak perempat final ini. Kami harus bermain berbeda, kembali ke permainan kami yang biasa,” tambahnya.

Pasukan Zidane akan berusaha untuk melewati hadangan Malaga akhir pekan ini dan pelatih asal Prancis itu ingin melihat intensitas yang lebih besar dalam kinerja Los Blancos.

“Kmai harus menunjukkan permainan yang lain pada hari Sabtu. Sepak bola memang seperti itu, ini adalah saat yang buruk, tapi kami akan keluar dari itu bersama-sama. Kami tidak bermain seperti yang telah kami persiapkan sebelumnya, intensitas yang kami tunjukkan tidak baik pada awal pertandingan. Kami bermain baik di kandang Sevilla, hari ini sedikit lebih buruk, tapi tidak ada alasan untuk khawatir,” lanjutnya Zidane.

“Kami baik-baik saja secara fisik, tapi mungkin kekalahan di La Liga berdampak terhadap konsentrasi kami. Skuat kami kesal pada kekalahan itu, tapi kami harus lebih intens, lebih bertenaga, dan itu akan membawa kami keluar dari kekecewaan ini,” pungkasnya.

 

Posted By – Agen Bola